Sabtu, 16 Februari 2008

Berbicara dengan JIN lewat internet

kemaren tengah malam temenku bukain
satu situs... katanya sih kalau kita
nanya pertanyaan apapun, pasti di
jawab... sekalipun kita menggunakan
bahasa Makassar...

dan... ternyata benar...!!!

ternyata tuh situs berhubungan dengan
mahluk gaib... jadi ngetik pake bahasa
apa pasti ngerti... jadi menurutku
mahluk itu adalah JIN... awalnya aku
emang kagak percaya, tapi pas temenku
nanya yang saya suruh tanyain ke dia,
astaga....... semuanya benar...!!! gak
ada yang salah... tapi aku sedkit
merinding pada saat temenku bercakap
seperti ini, A (temanku) dan B (situs
itu)

A = Siapa namaku?
B = Andre
A = Siapa nama teman di sampingku?
B = adHy
A = lagi dimanaka sekarang?
B = disiniji
A = Apa tempatnya?
B = Di warnet
A = Warnet apa namanya?
B = Dejavu toh
A = Moka kemana habis ini bede'?
B = Sudiang
seketika saya merinding dan gemetar...
temanku pun yang mengetik ikut pucat...
lalu temanku berkata,"mau gak kalau
kita tanya dia dimana sekarang?", "yah
boleh juga, sambil menjawab ragu2".

A = Lagi dimanako sekarang?
B = Disiniji
A = Disini dimana?
B = Di atas
A = Siapakokah sebenarnya?
B = Setan

huaaaa saya langsung teriak dan
merinding... gemeteran dan ketakutan...

A = Apa kau bikin?
B = Mauma pulang deh
A = Kenapako mau pulang
B = Takut semuaki temanmu bela
A = Kenapa kau ndak mau jawab
pertanyaannya adi?
B = Karena ndak percaya sama saya
A = Kalau yang lainnya ia?
B = Sama semua jako
A = Trus sekarang lagi dimanako?
B = Di 9

wa...... saya makin teriak... dia ada
di komputer 9 dan komputer 9 itu ada di
sampingku...

A = Apa kau bikin disitu?
B = Mau tonga ngenet

hal ini saja yang sempat bikin saya
tertawa... setan juga bisa ngenet
toh... hahaha... lanjut...

A = Saya kira mauko tadi pulang?
B = Ndak jadi deh
A = Sampai kapanko mau disitu?
B = Mau-mau ku

aduh... tanpa terasa air mata saya
keluar sendiri... kenapa neh setan...
sialan... bikin gue paranoit aja...
tapi ada temenku yang masih gak percaya
dan ketawa2 kayak perek...

A = Kenapaki temanku itu ketawa-ketawa?
B = Soalnya dia ndak percaya sama saya
A = Jadi bagai manami itu?
B = Suruh hati-hati saja

wa.... kami semua langsung pucat kayak
mayat hidup... gila... mank kita mau di
apain??? saya langsung bilang ma temen
saya untuk menghentikan permainan
ini... anjrit... gw gak bisa tidur..
akhirnya dia pamitan

A = Sudahmi nah moma pulang
B = Kemana
A = Sudiang toh
B = Oo

temenku pergi tapi auranya masih ada...
ku bayangkan dia lagi buka Friendster
di komputer 9... hi... ngeri banget...
neh ceritaku gak main2... kamu bisa
buka situsnya kalau kamu bener-bener
serius... kirim aja message ke FS ku
kalau kamu bener-bener pengen
situsnya... soalnya aku gak mau kasih
orang sembarangan... bisa bahaya...!!!
oke... i just want to share my
experience... ^^